CUPANG ADU IMPORT THAILAND NAKHONPATHOM - MOEH BETTA JAYA

CUPANG ADU IMPORT THAILAND NAKHONPATHOM

 CUPANG ADU IMPORT THAILAND NAKHONPATHOM

Picture



Nakhon Pathom adalah provinsi kecil yang berlokasi hanya 56 km dari Bangkok. Kebanyakan areanya datar tanpa gunung. walau dulunya pernah menjadi gurun karena kekeringan selama ratusan tahun, kini Kota Nakhon Pathom memiliki tanah subur dimana masyarakatnya hidup dari Agrikultur. dan hal tersebut juga tidak disia-siakan oleh para peternak Cupang Adu dengan mendirikan farm Ikan cupang.

 
Picture

Ciri Khas Peternakan Cupang Nakhon Pathom adalah wadah pembesaran yang digunakan adalah bak semen berbentuk bundar. Diameter bervariasi sekitar 1.5-2 meter, dalamnya air sekitar 50-60cm. Kolam diberikan tanaman air seperti kangkung air atau Eceng Gondok. karena area disana cukup terik pada siang hari, untuk menghindari panas matahari berlebihan area Kolam pada bagian atasnya diberi jaring pelindung untuk mengurangi panas matahari yang masuk.

Picture

Cupang adu asal Nakhonpathom dikenal ciri cirinya Gesit, keras dan tajam. Kualitasnya sangat baik. Aduan Nakhon juga sangat digemari bahkan menjadi incaran utama para scout cupang adu karena supplay ikan bagus dari sana tidak pernah habis setiap minggunya. Mungkin disinilah pusatnya peredaran cupang adu Thailand.

Picture

 

CUPANG ADU IMPORT THAILAND PADREW





Aduan import Padrew merupakan salah satu yang paling banyak disukai player. Karena rata rata memiliki gigi yang tajam, stamina prima dan mental bagus. Yang membedakan Aduan Padrew dengan Nakhon adalah cara pembesarannya. Peternak Padrew yang berlokasi di provinsi Chaceongsao menggunakan kolam tanah , dalamnya bervariasi sekitar 1-3 meter. Untuk mengantisipasi ular setiap kolam diberi jaring dan ditutup oleh daun pohon pisang.


dan masih banyak lainnya artinya kita tarik benang merahnya agar ikan cupang aduan bagus harus benar benar menjaga kualitas airnya sehingga pertumbuhan ikan tersebut mampu berkualitas dari segi apapun 

Posting Komentar untuk " CUPANG ADU IMPORT THAILAND NAKHONPATHOM"